Kamis, 14 Januari 2016

Wow, Goo Hye Sun Punya Kelainan Hobi Berbohong?

Artis Korea Tercantik - Rupanya telah pass lama Goo Hye Sun dicurigai oleh netizen mengidap kelainan. Pasalnya, mereka merasa seandainya sang aktris terkenal tidak jarang sekali mengungkapkan kebohongan.
Dalam wawancara terbarunya, Goo Hye Sun hasilnya ingin memaparkan berkaitan rumor yang sampai kini beredar. Pasalnya kelainan berbohong yaitu keyword yang tidak jarang dicari dan disangkuntukan dengannya.


"Aku memang lah senantiasa periksa soal rumor negatif. Orang yang posting rumor itu dan mereka yang yakin menganggapnya juga sebagai kenyataan. tidak ada yang sanggup kulakukan soal itu," terang bintang Blood tersebut terhadap Televisi Report, seperti yang dilansir Soompi.

dan Goo Hye Sun hasilnya menampik rumor kalau dirinya penderita Mythomania. ©SBSGoo Hye Sun hasilnya menampik rumor jikalau beliau penderita Mythomania. ©SBS
Lawan bermain Ahn Jae Hyun itu seterusnya meneruskan, "Apa yang saya katakan sbg bahan bergurau dianggap sbg fakta dan mereka salahpaham dan menulisnya."

Meskipun pasti tampak seperti sosok yang serius, Goo Hye Sun mengaku bahwa ia yaitu pribadi yang humoris. Gara-gara apa yang dikatakannya yang merupakan bercandaan ini lah netizen serentak menganggapnya juga sebagai penderita Mythomania.

"Orang-orang berasumsi bahwa saya sosok yang serius. Tapi sebenarnya, Saya senang humor dan saya suda bergurau. 80% dari apa yang kukatakan mampu dibilang merupakan guyonan," tukasnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar