Rabu, 20 Januari 2016

Prestasi Kakak Beradik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor Luar Biasa

Artis India Tercantik - Mempunyai wajah yang jelita, kakak beradik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor serta mempunyai segudang prestasi yang membanggakan. Keduanya sudah mewarnai industri hiburan Bollywood sejak satu dekade belakangan. Karisma tertulis lebih dahulu mengawali debutnya merupakan terhadap 1991 silam.

Lebih dari 20 thn umur karirnya, Karisma sudah menorehkan pass tidak sedikit prestasi di sektor akting. Misalnya, arena Filmfare Award yang sudah menobatkannya sbg Aktris Paling Baik jumlahnya empat kali. Tidak cuma itu, arena penghargaan bergengsi perfilman India yang lain seperti National Film Awards 1997 sempat juga pilih Karisma yang merupakan Aktris Supporter Paling Baik.


dan sang adik, Kareena pun mempunyai prestasi yang tidak kalah jumlahnya. Filmfare Award sudah menganugerahinya lima trofi kemenangan. Awards of the International Indian Film Academy serta jadi arena yang lebih sering memasukkan nama Kareena ke dalam list nominasi. Disayangkan, dari 13 kali masuk nominasi, Kareena baru empat kali menang di arena tersebut.

sangat banyak judul film berhasil dibintangi oleh kakak beradik ini. Kareena terdaftar sudah tampil di 56 judul film, sedangkan Karisma 62 judul film. Sejak 2012 dulu, Karisma memutuskan buat vakum dari monitor lebar. Baru kepada thn ini, ia dapat tampil lagi dalam suatu film berjudul Zamaanat yang serta dibintangi oleh Amitabh Bachchan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar