Kamis, 14 Januari 2016

Heboh, Roro Fitria Merawat Gigi Rp 150 Juta

Artis Indonesia Termahal - Pasti saja amat sangat wajar jikalau Roro rela merogoh koceknya sampai beberapa ratus juta rp cuma buat mempercantik diri.

Dalam akun Instagramnya, @roro.fitria1989, artis film dan sinetron tersebut memajang photo tagihan yang banyaknya sampai mencapai Rupiah 128 juta dari klinik perawatan gigi ‘Diamond Veneer Gigi’ sesudah merawat gigi.


“(Harga) Itu belum termasuk juga obatnya. Totalnya Rupiah 150 juta,” kata Roro waktu dihubungi lewat telephone, Rabu (13/1) tengah malam.

Nilai rp tersebut cuma untuk merawat dan memutihkan gigi Roro dengan ide ‘Diamond Veneer’. Roro mengemukakan, ide tersebut ialah satu per satu gigi dikasih lapisan hunian yang terbuat dari kristal diamond Veneer dengan ukuran yang dibuat dokter cocok keinginan pasien.

untuk tagihan gemilang itu, Roro tak mempersoalkannya. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng dan Street Society yang suka mengendarai mobil sport mewah ini bahkan membayarnya lunas dan kontan. Bagi Roro, perawatan itu bukan perawatan tubuhnya yang paling mahal.

“Saya sempat tanam benang emas sampai Rupiah 500 juta. Itu yang paling mahal perawatannya,” papar wanita bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami ini.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar