Minggu, 24 Januari 2016

Wow, Aamir Khan Turunkan Berat Badan 25 Kg

Artis India Beragama Islam - Aamir Khan merupakan salah satu aktor top Bollywood dengan segudang prestasi. Pria berusia 50 tahun itu sukses membintangi berbagai jenis peran di puluhan judul film. Kini, Aamir digaet untuk berperan sebagai penggulat di film Dangal.

Aamir harus menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram dalam kurun waktu 25 minggu. Bapak tiga anak ini sudah merampungkan bagiannya dalam film untuk karakter Mahavir Singh Phogat ketika berusia 55 tahun. Sekarang, ia tinggal menyelesaikan kisah Mahavir ketika masih muda.


Aamir diketahui mengikuti program ketat untuk menurunkan berat badannya. Selain melakukan olahraga, Aamir juga diet. Diet yang dilakukan suami Kiran Rao ini diawasi dan dimonitor oleh ahli gizi, dr. Vinod Dhurander. Program diet yang dipilih Aamir yaitu program dua jam.

Aamir diharuskan makan setiap dua jam sekali. Secara total, ia memiliki waktu makan sekitar sembilan kali sehari. Asupan makanannya pun harus diimbangi dengan karbohidrat dan protein. Serangkaian program penurunan berat badan ini sudah dilakukan Aamir sejak 1 Januari 2016 lalu.

Film Dangal sendiri ditargetkan tayang di bioskop-bioskop India pada Natal tahun ini. Selain Aamir Khan, film garapan sutradara Nitesh Tiwari tersebut juga dibintangi oleh Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra, Aparshakti Khurana dan Zaira Wasim.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar