Minggu, 10 Januari 2016

Manis Banget, Film Korea Paling Romantis A Moment To Remember

Film Korea Romantis - Ceritanya berawal dari satu orang Kim Su Jin yang patah hati sebab dia mencintai seorang yang sudah mempunyai istri. Sampai disuatu kebetulan Su Jin berjumpa dengan satu orang laki laki tukang kayu disebuah minimarket yang dikira Su Jin sudah membawa coca-cola miliknya. Tapi hal tersebut cuma kesalapahaman semata.

Sampai sebuah waktu takdir mempertemukan mereka kembali. Su Jin yang ikut Ayahnya ke proyek di mana ruangan Ayahnya bekerja berjumpa kembali dengan si tukang kayu tersebut. Namanya Choi Cheol Soo. Seterusnya jalinan mereka pula berlanjut,sampai hasilnya mereka memutuskan buat menikah.

Tidak Sedikit masalah yang timbul kala mereka telah jadi sepasang suami-istri. Masalah Cheol Soo yang tak ingin mengenal Ibunya lagi dan ada banyak lagi. Tetapi mereka senantiasa menyelesaikannya bersama-sama. Cheol Soo yang tempramental itu amat sangat mencintai istrinya Su Jin yang senantiasa ada dan senantiasa sabar menghadapi Cheol Soo,dan Cheol Soo berjanji dapat membuatkan hunian yang agung buat mereka berdua.


Tapi takdir berbicara lain. Su Jin tidak jarang mengalami kelupaan. Di Mana dirinya lupa jalan pulang kerumah,lupa diwaktu dia masak air dan lupa membawakan modal nasi untuk Cheol Soo. Dengan Cara diam-diam Su Jin serta periksa ia ke dokter, dan disinilah dia ditanyakan beragam macam hal-hal yang mengenai ingatan Su Jin.

Sampai sebuah hri dokter mendiagnosa Su Jin bahwa dirinya mengidap penyakit Alzheimer . merupakan penyakit pikun akut, yang akan menghapus sedikit demi sedikit memori dalam otak, bahkan menghapus dengan cara keseluruhan memori tersebut. Su Jin juga memutuskan buat menutupi dari Cheol Soo tetapi usahanya berkahir nihil. Kepada akhrinya Cheol Soo pula mengetahui penyakit istrinya pula.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar