Rabu, 20 Januari 2016

Wow, The Conjuring 2 Siap Digarap

Film Horor Terbaik - Dalam Film The Conjuring yang pernah memenangkan Saturn Award buat type Best Horror Film di th 2013 dulu, waktu ini akan mengawali adventure baru. Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), pasangan suami istri ahli spiritual dari Inggris dapat kembali berhadapan bersama hunian berhantu di sekuel The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist.


dan The Hollywood Reporter sudah membocorkan tanggal merilis sekuel The Conjuring yang diperkirakan bakal merilis 10 Juni 2016 akan datang. Warner Bros mengharapkan sekuel ke-2 ini mampu sesukses pendahulunya dibawah tangan dingin sutradara yang sama, James Wan.

Film The Conjuring yang merilis kepada 19 Juli 2013, dikutip page Ghibo, sukses meraup keuntungan se gede USD 318.000.000. Tanggal perilisan sekuel The Conjuring 2 ini lumayan berdekatan dan dapat beradu bersama tanggal perilisan sekuel Now You See Me 2 produksi Lionsgate, dan Uncharted produksi Sony Pictures. dan proses syutingnya sendiri telah berjalan sejak awal periode panas 2015.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar