Senin, 25 Januari 2016

Wah, Shaheer Sheikh Siap Meluluhkan Hatimu

Artis India Beragama Islam - Pada saat menjelang penayangan serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, Sony Entertaiment Tv semkin gencar memamerkan foto-foto Shaheer Sheikh. Jika sebelumnya video teaser yang dirilis, kini serial tersebut memamerkan foto Shaher dalam pose yang manis dan menggoda.

"He can melt your heart with one smile! Watch @Shaheer_S in our new show Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, coming soon! (Dia bisa melumerkan hatimu hanya dengan satu senyumnya. Tonton Shaheer di drama kami Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi," tulis akumn @SonyTV.


Dan Shaheer terlihat rapi dengan kaca mta gelap. Senyum tersungging di bibirnya. "Penantian akhirnya selesai. Shaheer Sheikh telah kembali," demikian keterangan foto yang disertakan.

Pada saat video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India langsung heboh menanggapi video Shaheer Sheikh tersebut. Video Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis pertama kali pada 19 Januari 2016, tanggapan netizen pun 'menggila', hanya dalam tiga hari video itu telah ditonton oleh 5 juta pasang mata.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar