Minggu, 10 Januari 2016

Berikut Kata-Kata SMS Romantis Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Benar-benar sebahagian dari kata kata ini aku rangkai dari kata kata untuk nembak cewek serta-merta, kata kata gombal nembak cewek, ucapan romantis, kata kata gombal lucu untuk nembak cewek, ucapan untuk nembak cewek yang baru kenal, ucapan untuk nembak cewek dalam bahasa inggris, dan kata kata untuk nembak cewek romantis. Oke, serentak saja kita simak ucapan romantis berikut ini.

Benar-benar kita berdua sama-sama memiliki periode dulu, tetapi saat ini yang mau saya bicarakan yakni hari depan kita, anda ingin kan menjadi pacarku selamanya ?


Dikala dengan anda saya gemar lewati menyukai dan duka, saya mau arungi hri hri dengan anda bukan yang merupakan temen biasa namun juga sebagai kekasih, maukah kau menjadi pacarku..?

Tengah Malam yang amat indah,..
se indah kata yang mau ku katakan padamu yakni Saya cinta anda anda ingin kan menjadi doi aku?

Anda itu ialah cewek yang unik, tak ada yang bisa seperti anda. Saya gemar itu. Ingin nggak menjadi pacarku.

Diwaktu perdana kali saya melihatmu, saya telah dapat merasakan seandainya engkaulah sebahagian dari nafasku dan engkaulah sebahagian dari tulang rusukku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebahagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, seperti tubuh tidak dengan nyawa.

tengah malam ini yakni tengah malam yang amat sangat indah bersama cahaya rembulan yang mempesona tetapi itu dapat lebih indah seandainya anda resmi jadi pacarku

Sekian lama penantian ku hasilnya saya beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau jadi pacarku ?

Saya tidak punyai apa apa terkecuali cinta yang suci dan tulus untukmu, saya amat sangat menginginkan kita jadi pasangan dunia akhirat.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar