Minggu, 24 Januari 2016

Inilah Profil dan Biodata Teppei Koike, Artis Tampan Jepang

Artis Jepang Tertampan - Ini gara-gara nonton gokusen season 2, ahh manis banget beliau namun perasaan di lovely complex.

Nama : Teppei Koike (小池徹平)
ttg lahir : 5 januari 1986
Tugas : Singer, actor, and pencipta lagu
MA : Burning Productions
Birthplace : Osakasayama, Osaka, Japan
Height : 167cm
Weight : 54kg
Blood jenis : B
Group : WaT
Hobi : Playing guitar


Memang Lah karirnya Teppei di dunia seleb bermula dari selagi dia berumur 15 th, beliau memenangi Kejuaraan Superboy Junon ke-14 th 2001 yang diadakan majalah perempuan Junon. Sesudah berkarier juga sebagai poto model di majalah, dirinya mengawali kariernya juga sebagai pemeran kepada thn 2002. Serial drama Tentai Kansoku yang ditayangkan Fuji Television merupakan penampakan pertama Teppei sbg pemeran.

Teppei mencetak duo WaT dengan Eiji Wentz. Karir WaT antara lain bermula dari bernyanyi di pinggir jalan sebelum dikontrak label mayor sejak thn 2005.

Nyatanya beliau satu orang penyanyi dan pinter maen gitar, saya perna denger duo WaT selagi saya tetap duduk di bangku SMA namun ngk tahu jikalau di duo ini ada Teppei (cape' deh saya). Sesudah nonton dorama jepang Gokusen season 2 baru dehh (hadehh kemana aja lho). Ya begitulah saya tidak mau tertari jikalau saya belum mengenal ia yang sebenarnya dan memang lah benar sebelum saya ngfens mesti tahu dahulu fact yach (mengapa curhatt nie,,)

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar