Selasa, 12 Januari 2016

Kabar Duka, Sapi Tertinggi di Dunia Mati di Usia 13 Tahun

Sapi Terbesar - Sapi Blossom, sapi teratas didunia (1,95 meter), mati dalam umur 13 th sebab cedera di kakinya. Sesudah Blossom mati, Guinness World Records berikan gelar baru untuk hewan ini, yakni sapi paling atas yang sempat hidup.

Sapi Blossom yakni sapi milik Patty Hanson, yang tinggal di satu buah peternakan di Orangeville, negeri bidang Illinois, AS. Th dulu, para staf Guinness mendatangi peternakan itu dan membawa photo Blossom dan Patty.


"Hal paling lucu dari Blossom yakni dengan cara apa ia tidak terganggu bersama bermacam macam perhatian dan publikasi yang mengelilinginya. Sepanjang ia mendapat makanan, mandi harian, dan garukan di telinga, sehingga seluruhnya telah lumayan bagi ia," tutur Patty.

Patty mempunyai Blossom sejak sapi itu berumur delapan minggu. Sejak lahir, ukuran Blossom telah dua kali lebih agung dibanding sapi lain terhadap rata-rata, dan tubuhnya makin agung seiring bertambahnya umur.

Patty pasti saja memperlakukan Blossom seperti halnya hewan peliharaan. Patty bahkan kerap menghabiskan kala di ladang cuma buat main-main dengan Blossom.

"Kami mencatat hewan-hewan berukuran tinggi dalam Guinness World Records dengan rasa hormat yang tinggi sebab keunikan dan kelangkaan mereka," papar pemimpin redaksi Guinness World Records, Craig Glenday.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar