Senin, 11 Januari 2016

Tips Membuat Daftar Pustaka Yang Baik dan Benar

Cara Membuat Cerpen - Benar-benar dalam suatu karya catat ada suatu list pustaka disetiap akhir halamannya, sanggup kita termukan suatu list pustaka disetiap akhir halaman, baik itu satu buah buku, karyah ilmiah sederhana, makalah, laporan prakerin.

Buat pengertian list pustaka ialah serangkaian sumber sumber tertentu yang ditulis disetiap akhir halaman, yang bertujuan buat menghargai sumber penulisnya. Menjadi bersama posting list pustaka kita sudah menghargai satu orang penulis sumber data info tersebut.


Ada elemen yang mesti diperhatikan diwaktu menciptakan karya catat, merupakan kamu mesti memiliki sumber data info dari bahan yang sudah kamu pakai juga sebagai refrensi, diantaranya yakni nama dari pengarang, th buku atau tulisan tersebut dibuat, judul, kota penerbit, dan penerbit karangan tersebut, bersama demikian satu buah karya catat akan dinamakan karya catat yang baik dan benar.

Sample List Pustaka

Trik Penulisan list pustaka kepada rata rata tidak sama beda, tergantung dari sumber materi atau informasinya yang dijadikan sumber data untuk menciptakan list pustaka, yang merupakan sampel list pustaka buku dengan sampel list pustaka makalah atau dari internet tentu berlainan. Berikut ini yakni :

Sample List Pustaka dalam Buku :

Sucipto, Adi. 2014. Trik Menuntut Ilmu yang Benar. Cirebon : Gramedia
Hadi, Abdul. 2014. Pedoman Sehat Alami. Bandung : Sinar Kreatif
Aulia, Zafrinaa. 2014. Tutorial Lulus UN. Jakarta : Bukune

Pencerahan dari penulisan 3 sample list pustaka buku di atas : Nama ditulis dari belakang, selanjutnya th, judul buku, kota penerbit, dan Penerbit. rata rata pelajaran seperti ini terdapat dalam pelajaran bahasa indonesia kelas 9 SMP *pengalaman diwaktu UN.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar