Minggu, 10 Januari 2016

Natasha Wilona, Ternyata Memiliki Jiwa Kepemimpinan dan Sifat Tegas

Profil Natasha Wilona - Lahir di Jakarta, 15 Desember 1998 dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm, Natasha Wilona dibesarkan dalam keluarga yang mengedepankan pendidikan. Di bangku TK Wilona dikenal hobi main dan banyak gaya.

"Aku sering ikut lomba fashion show. Misalnya untuk Hari Kartini. Lomba apa pun di sekolah aku ikuti," kenang Wilona.
Di SD, tak disangka Wilona yang centil memiliki jiwa kepemimpinan dan sifat tegas hingga beberapa kali menjadi ketua kelas. Dia juga menjadi anggota pasukan pengibar bendera.


"Dari kelas 2 sampai kelas 6 aku jadi ketua kelas atau wakil ketua kelas. Kalau ada teman yang enggak benar, aku galak!" aku Wilona yang pernah juga menjadi komandan upacara di sekolah.

"Meski termasuk cewek-cewek perkasa, aku suka hal-hal yang berbau cewek seperti dance," tambahnya.
Keuntungan sifat tegasnya, ia tidak pernah dirundung. "Aku tipe cewek yang kalau diganggu akan makin galak. Itu yang bikin aku enggak gampang dirundung orang," bilangnya.

Dan juga Natasha Wilona tidak masuk sekolah hanya kalau sakit atau ada urusan penting keluarga. Ia siswi teladan dan berprestasi.
"Aku enggak pernah melanggar peraturan sekolah. Termasuk anak baik he he he. Di SD aku selalu dapat peringkat ke-3 besar. Kelas 5 dan kelas 6 bahkan peringkat ke-1," kata Wilona bangga.

Pada saat SMP, prestasi Natasha Wilona makin berkilau. Dia tidak sekali pun terpeleset dari peringkat pertama di kelas. Kecerdasan Wilona bukan semata-mata menurun dari orang tuanya. Ia tekun belajar.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar