Minggu, 24 Januari 2016

Ternyata Lionel Messi Nyaris Gabung Espanyol

Pemain Sepak Bola Termahal - Lalu Pelatih Tottenham Hotspur sekarang ini Mauricio Pochettino mengungkapkan seberapa dekat sang pemain bintang Barcelona itu datang bergabung ke club sesama Catalan itu saat Lionel Messi tetap berumur 17 thn.

dan Lionel Messi berjarak “satu sentimeter” saja menjelang penandatanganan pinjeman untuk rival lokal Espanyol, kata Pochettino yang ketika itu masihlah merumput dengan dengan Espanyol dalam step terakhir dari karirnya yang merupakan pemain waktu club tampaknya menjajaki kesepakatan peminjaman Messi.


Pelatih Spurs itu menyikapi komentar dari Brendan Rodenganers sesudah mantan manajer Liverpool mengklaim bahwa beliau hampir menandatangani Dele Alli.

Saat Ini di Tottenham, Alli bersama serentak muncul sbg bintang baru sepakbola Inggris, tetapi Pochettino tak menonton ada gunanya berkata berkenaan apa yang hampir berlangsung di periode dulu.

“Apakah Kamu tahu berapa tidak sedikit pemain dalam sepak bola yang hampir menandatangani untuk tidak sedikit club? Itu cuma satu komentar dari sekian banyak manajer. (yang terpenting) Dele Alli sekarang ini ada di sini,” kata sang pelatih asal Argentina itu.

“Kami amat dekat di Espanyol untuk menandatangani Lionel Messi – satu sentimeter. Tak mampu diakui tetapi ini benar.”

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar