Kamis, 14 Januari 2016

Wah, Teaser 'Saimdang' Hadirkan Lee Young Ae Hidup di Dua Dunia

Artis Korea Tercantik - Dalam "Saimdang, the Herstory" dapat mengemas kisah histori dalam drama saeguk yg tidak biasa. Memasangkan Lee Young Ae dan Song Seung Heon, "Saimdang" semakin menciptakan penasaran melalui teaser dramatisnya.

dan pasti saja teaser pertama "Saimdang" menunjukkukan Lee Young Ae dalam dua karakter tidak serupa. Di zaman Dinasti Joseon beliau dapat berperan sebagai tokoh Shin Shaimdang, di segi lain dia jadi seseorang profesor di zaman mutahir.


Buat kehidupan keduanya berlangsung normal sampai suatu kecelakaan menimpa karakter profesor yg diperankan Young Ae. Teaser semakin menciptakan bertanya-tanya disaat Saimdang tiba-tiba gugup dan profesor itu terbangun dari musim kritisnya.

"Saimdang" menceritakan Shin Saimdang (Lee young Ae) tokoh pelukis yg sekarang wajahnya diabadikan di pecahan mata duit 50 ribu Won. Sedangkan Song Seung Heon yang merupakan Lee Kyeom yg mendedikasikan hidup buat mencintai Saimdang.

"Saimdang" sendiri telah mulai sejak syuting Agustus 2015 tetapi baru bakal ditayangkan September 2016. Pada Awal Mulanya "Saimdang" juga pernah rilis poto syuting Yong Ae dan Seung Heon dalam balutan baju tradisonal Korea.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar