Rabu, 20 Januari 2016

Wow, Priyanka Chopra, dari Bollywood ke Hollywood

Artis India Tercantik - Tentu saja karier Priyanka Chopra makin cemerlang pada tahun ini. Satu per satu kabar baik tentang aktris India ini terangkat ke permukaan, dari kiprahnya di serial televisi Baywatch versi baru sampai model sampul majalah terkemuka.

Sang bintang Quantico dan lima aktris serial televisi lain, Taraji P. Henson (Empire), Julia Louis-Dreyfus (Veep), Viola Davis (How to Get Away with Murder), dan Olivia Wilde (Vinyl) menjadi sampul Elle edisi Januari 2016.


Chopra menjadi wanita Asia Selatan pertama yang menjadi bintang utama serial drama di jaringan televisi Amerika Serikat. Di Quantico, sang Miss World 2000 kebagian peran sebagai rekrutan FBI bernama Alex Parrish.

Chopra bakal kebagian peran baru di Baywatch versi baru. Serial televisi yang berkisah tentang tim penjaga pantai berseragam merah ini sangat terkenal pada era '90-an, dibintangi David Hoff, Pamela Anderson.

Dan sebagaimana diberitakan The Hollywood Reporter, Chopra sudah berdiskusi dengan pihak produksi, dan menyatakan bersedia untuk bergabung dengan artis Baywatch lain, Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron.

Dara 33 tahun yang terhitung aktris papan atas Bollywood ini bakal kebagian karakter antagonis di serial televisi tersebut. Baywatch melengkapi "CV" Chopra sebagai aktris yang diperhitungkan di Hollywood.

Source ; http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar