Selasa, 12 Januari 2016

Luar Biasa Ternak Kelinci, Mahasiswa Ini Beromzet Jutaan Rupiah

Jenis Kelinci - Terhadap bidang kandang di samping rumahnya, Dusun Jurug, Desa Primpen, Kecamatan Bluluk, Lamongan, Jawa Timur Iswandi mengembangbiakkan kelinci lokal atau pedaging.

Benar-benar seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (7/10/2015), merawat kelinci-kelinci butuh ketelatenan. Kandang mesti dibersihkan 2 hri sekali. Jikalau tak, kelinci-kelinci mampu terkena penyakit gatal-gatal.


Di masa kemarau, Iswandi pula kesusahan untuk mencari rumput segar. Tapi beliau miliki solusi, berikan makan kelinci bersama ampas tahu.

Mahasiswa semester akhir Kampus Lamongan ini telah 3 th mengeluti business ternak kelinci demi ekonomi keluarga. Bekal yang dimanfaatkan mungil dan akhirnya amat sangat menjanjikan. Dalam 1 bln tiap-tiap kelinci yang dikembangbiakkan dapat melahirkan 4 sampai 6 anakan kelinci.

Dari suatu hasil ternak sewaktu 1 bln, Iswandi sanggup jual seratusan kelinci dengan omzet jutaan rp. Tidak Cuma itu penduduk Lamongan jarang sekali membiakkan kelinci, maka permintaan meningkat.
dan untuk keberhasilannya, Iswandi menginginkan sanggup memberi inspirasi rekan mahasiswa yang lain untuk berwirausaha, maka mampu menunjang ortu dan membayar kuliah sendiri.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar