Senin, 11 Januari 2016

Ini Lho Tips dan Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta

Cara Nembak Cewek - Menjadi gini ceritanya aku liat di Google yang ngindex blog aku blog aku dalam Keyword berikut ini Klik Disini . Heran pun padahal ga ada hubungannya sama sekali bersama kata-kata tersebut.yah bisa saja inilah takdir kalo Blog ini Blog Paling bagus ) Heheh2X narsis banget aku ini.Sesudah aku pikir-pikir dan walking-walking aq nemuin suatu web PakPOS.


Namun aku ga jamin pun loh kalo arahan dan trick bikin cewek senang kita mampu sukses.Kalo aq sih ga pake trick itu.Pake kiat sendiri aja.Ingin ada cewek kecantol ato enggak yah gapapa.Aku menulis dan copy paste ilmu ini cuma untuk para pengunjung dan visitor blog aku ini ) .

Serentak saja ya? nggak usah berbelit belit dapat aku berbagi kiat menaklukkan cewek dari situs yang aku dapatkan alias situs nya Pak Pos

1. Juga Sebagai pria kita mesti Gentle dan Jujur
2. Tidak Tidak Sedikit Menilai Cewek
3. Tak mengikat.
4. Dengarkan jikalau ia narasi.
5. Tidak Sedikit Senyum.
6. Menjadi yang Paling Baik
7. Tak memaksa
maksudnya ini tak memaksa diri kita cepet-cepet nembak cewek target kita. Usahakan kita sabar nunggu kala yang serasi (Wah aq banget nih tetapi di sayangkan diwaktu udah serasi ga serta ditembak

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar