Senin, 25 Januari 2016

Wow, Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Film Horor Terbaik - Nyatanya ada info teranyar bagi para pecinta film horor Paranormal Activity. Itu dikarenakan, film kelimanya Paranormal Activity : The Ghost Dimension baru saja rilis klip paling baru. Elemen itu dilakukan oleh pihak Paramount Pictures juga sebagai sektor dari promosi menjelang perilisan film yang disutradarai Gregory Plotkin itu.


Kayaknya dibutuhkan keberanian dan jantung yang kuat untuk melihat video berdurasi kurang lebih 30 detik itu. Di Buka bersama background musik yang pass menciptakan kita merinding, klip tersebut menampilkan beraneka penampilan hantu.

Seperti adegan seram hantu wanita yang tiba-tiba muncul dan muntah, atau kala sesosok mahluk halus ke luar dengan merobek dada satu orang cowok. Menurut kabar dari Coming Soon.net, Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengangkat narasi satu buah keluarga yang menemukan camera video juga satu kotak kaset yang berisi rekaman gerakan paranormal disekitar mereka.

Film Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengisahkan satu buah keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George).

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar