Minggu, 17 Januari 2016

Ternyata Julie Estelle Saatnya Bilang ‘I Love You’

Artis Indonesia Tercantik - dengan kata kata cinta seperti 'i love you' pasti saja tak sebatas diberikan kepada pasangan kita. Kata Kata mirip pula layak diberikan terhadap beberapa orang yang kita hormati seperti ortu kita. Itulah yang biasa dilakukan oleh Julie Estelle.


Perempuan yang berprofesi juga sebagai aktris dan model iklan ini mengaku telah terbiasa mengucapkan 'i love you' sedari mungil terhadap ortu. Sesudah beranjak dewasa, kalimat itu juga sangat sering diucapkan pemain film Alexandria ini, terutama terhadap sang ibu.

"Setiap berkomunikasi melalui telephone dengan Ibu, kalimat 'i love you' tak sempat absen, telah terbiasa. Sesudah dewasa, kenangan seperti perjuangan Ibu, pengorbanan, lebih kita sadari. Maka Itu saya merasa termotivasi bilang 'i love you', malah lebih rajin bilang jika saat ini," kata Julie di Jakarta, belum lama ini.

Ketika ini telah tak tinggal serumah bersama orang tuanya. Sehingga, tak aneh bila wanita berumur 26 thn ini lebih tidak jarang merasa kangen kepada orang tuanya. Sejatinya, anak ke-2 dari tiga bersaudara ini pula mempunyai pertalian yang harmonis bersama sang ibu.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar