Minggu, 10 Januari 2016

Sinopsis Film Romantis Korea Sad Movie Terbaik

Film Korea Romantis - Cocok judulnya adalah "Sad Movie", film ini yaitu film sedih. Pemainnya juga telah tidak sedikit yang tak asing lagi bagi para pecinta film korea. Diantaranya ialah Jeong Woo seong yang sempat main di film A Moment to Remember, dulu ada Im So jeong yang sempat main Sorry I Love you dan A Tale of two sister, ada serta Sin Min Ah yang main dalam drama series A Love to Kill dan film Beauty and the Beast. Tidak Cuma itu ada pun Lee Ke Woo yang sempat main-main dalam A Love to Kill dan Star Lovers, ada serta Cha Tae Hyun yang populer lewat filmnya yang berjudul My Sassy girl


Mula-mula berkaitan kisah cinta seseorang pemadam kebakaran dan satu orang penyiar ramalan cuaca. Si penyiar senantiasa merasa takut tiap-tiap kali ada kebakaran berjalan dan mendengar nada sirene mobil pemadam. Beliau senantiasa cemas terhadap kekasihnya. Dirinya pula senantiasa menunggu sang kekasih melamarnya sampai dia sanggup melarang kekasihnya buat menjadi pemadam kebakaran. Tetapi diwaktu si Pemadam kebakaran hendak melamarnya, berlangsung kebakaran di satu buah lokasi dan beliau serta mesti serentak berangkat malaksanakan tugasnya.

Berkenaan Adik si penyiar yang memiliki secon luka bakar di wajahnya. Dia mempunyai kelainan adalah bisu alias tak dapat berbicara. Dirinya bekerja di taman hiburan dengann menggunakan pakaian boneka yang senantiasa menutupi wajahnya. Di taman hiburan itu dirinya diam-diam senang seseorang pelukis yang tidak jarang malukis di taman hiburan itu. Pendekatan juga berlangsung antara si bisu dan si pelukis. Tetapi si bisu tidak sempat ingin memperlihatkan wajahnya terhadap si pelukis. Sampai sebuah hri si bisu mendengar bahwa si pelukis bakal berangkat mempelajari ke luar negara. Hasilnya beliau memutuskan buat memperlihatkan wajah aslinya kepada si pelukis dan memintanya untuk melukisnya sbg salam perpisahan.

Ke3 menyangkut seseorang ibu dan anaknya. Si Ibu senantiasa sibuk dengann pekerjaannya sampai dia lupa memperhatikan anaknya. Satu Buah hri si Ibu di panggil oleh wali kelas dan memperlihatkan buku harian sang anak. Di buku itu menggambarkan betapa si anak amat membenci si Ibu. Tidak lama kemudia si Ibu mengetahui bahwa beliau mempunyai penyakit mematikan dan mesti di rawat di RS. Selagi si Ibu tinggal di RS interaksi keduanya sejak mulai membaik. Si anak pula menemukan buku harian si Ibu, dari buku itu hasilnya dirinya tahu bahwa ibunya amat menyayanginya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar