Senin, 25 Januari 2016

Real Madrid Tawar Neymar Rp 2,86 Triliun

Pemain Sepak Bola Terkaya - Raksasa Real Madrid ternyata tengah mengintip peluang untuk membajak bintang dari klub rival abadinya, Barcelona. Pemain yang diincar Los Blancos adalah striker muda asal Brasil Neymar Jr. Demi melicinkan niat itu, pihak manajemen klub kabarnya rela mengucurkan dana 190 juta euro atau setara Rp 2,86 triliun.

Disebuntukan bahwa adanya pertemuan diam-diam antara perwakilan Madrid dengan agen sekaligus ayah Neymar usai malam penganugerahan Ballon d’Or awal pekan lalu. Pembicaraan kedua belah pihak diyakini membahas mengenai tawaran gaji menggiurkan dari Madrid untuk kapten Tim Samba Brasil itu.


Presiden Madrid Florentino Perez juga sudah menyiapkan dana segar untuk membuat Barcelona mau melepas satu asetnya itu. Madrid diperkirakan mau membayar uang sekitar 190 juta euro untuk melepas klausul Neymar dari Los Azulgrana.

Alasan Real Madrid ingin mendatangkan Neymar ini berkaitan dengan isu tentang rencana kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut ingin mencari tantangan baru. Dan salah satu yang berpeluang mendapatkannya adalah klub kaya Prancis Paris Saint Germain.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar