Kamis, 14 Januari 2016

Wah, Han Ga In Umumkan Kehamilannya

Artis Korea Tercantik - Kayaknya ada informasi bahagia datang dari aktris elegan Han Ga In. Belum lama ini, BH Entertainment selaku agensi Han Ga In mengumumkan bahwa bintang serial The Moon That Embraces the Sun itu waktu ini tengah hamil lima bln.

“Kami mau membagi info bahagia menyangkut hadiah yang dipunyai oleh Han Ga In. Seperti yang diberitakan pagi ini, kehidupan baru sudah datang kepada pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon. Kala ini beliau tengah hamil 19 pekan dan memasuki bln ke-5,” ucap perwakilan BH Entertainment, dilansir Allkpop.


untuk kehamilan Han Ga In ini disambut bahagia oleh anggota keluarganya. hal itu bakal dimaklumi mengingat Han Ga In sempat mengalami keguguran akibat stres thn dulu.

“Keluarganya amat bahagia dan sedang menyiapkan kehidupan yang baru,” lanjut agensinya. “Dia dapat istirahat buat sementara ketika untuk anaknya dan konsentrasi terhadap kehamilannya.”

Agensi meminta fans mendoakan Han Ga In dan calon bayinya. “Kami berterimakasih kepada fans atas cintanya terhadap pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon dan kami meminta tidak sedikit doa biar sang bayi mampu lahir dengan selamat. Terima kasih,” pungkas BH Entertainment.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar