Senin, 25 Januari 2016

Wow, Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti

Pemain Sepak Bola Tercepat - Sayap dari Bayern Munich Franck Ribery mengumbar antusiasmenya untuk bisa bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di musim depan.

Ancelotti dipastikan akan menggantikan pelatih Pep Guardiola selepas musim 2015/16. Ribery merasa dirinya akan cocok dengan Ancellotti dan yakin eks pelatih Real Madrid itu akan membawa Bayern ke era yang lebih sukses.


“Saya pikir, Ancelotti adalah pelatih dan pribadi yang hebat. Ancelotti pernah menginginkan saya pada 2009 saat dia masih di Chelsea. Itu artinya dia menyukai saya,” tutur Ribery kepada SportBild, Rabu (13/1).

“Komunikasi jelas bukan menjadi penghalang karena dia bisa berbahasa Prancis berkat kariernya di PSG. Saya mendengar banyak hal bagus tentangnya. Kami sudah pernah bertemmu, tetapi belum berbicara secara intensif. Saya dengar, dia sangat dekat dengan pemainnya. Tipe pelatih seperti itu cocok dengan saya,” imbuhnya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar