Minggu, 24 Januari 2016

Artis Salman Khan Tergila-gila Pada Katrina Kaif

Artis India Beragama Islam - Salman Khan kembali melontarkan pujian terhadap mantan kekasihnya, Katrina Kaif.

episode terakhir program talk show Big Boss 9, aktor berumur 50 th itu mengaku teramat tergila-gila kepada Katrina Kaif yang baru saja mengakhiri jalinan asmara bersama Ranbir Kapoor.


"Seluruh India tergila-gila padamu, termasuk juga aku," kata Salman terhadap Katrina yang sontak menciptakan selebriti elegan itu tertawa dan tersipu malu seperti dilansir dari Indian Express, Pekan (24/1).

Entah ini yaitu business Salman buat kembali jelang Katrina, tetapi yang tentu, sesudah selebriti berumur 32 th itu putus dengan Ranbir, Salman Khan tampak tidak jarang jalan bareng Katrina lagi.

dan Katrina Kaif adalah salah satu bintang tamu dalam program Big Boss 9 dengan Aditya Roy Kapoor dalam rangka promosi film paling baru mereka, Fitoor.

Dalam peluang yang sama, Salman pula berujar bahwa Katrina yaitu perempuan paling kuat yang sempat beliau temui dalam hidupnya.

"Anda baru berumur 16 thn dikala kita perdana kali berjumpa, dan sekarang ini Kamu telah berkembang sebegini jauhnya. Ini ialah berkat kerja keras mu sejauh ini," tutur Salman Khan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar