Selasa, 12 Januari 2016

Kabarnya Citra Kirana dan Adly Fairus Akan Hadir di Plaza Citra

Artis Indonesia Tercantik - Terhadap disaat menjelang tutup thn 2015 ini, Plaza Citra bakal dimeriahkan oleh seleb ibukota adalah Citra Kirana, pemeran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Adly Fairus. Keduanya dapat menemui visitor Plaza Citra terutama kastemer Pixy Cosmetic.

dan pertemuan fans ke-2 selebriti tersebut sengaja dihadirkan oleh Pixy Cosmetic bekerja sama-sama dengan Matahari Dept Store dan Plaza Citra biar visitor terutama kastemer setia Pixy Cosmetic akan berjumpa serta-merta dengan Citra Kirana sbg model iklan product Pixy.


Gelaran tersebut dapat dilaksanakan dua hri ialah Sabtu (26/12/2015) dan pekan(27/12/2015) di Atrium Extended Lantai I Plaza Citra. Masing-masing selebriti tersebut bakal menyapa fansnya terhadap hri yang berlainan.

"Sabtu pertemuan fans dengan Adly Fairus dan Pekan bersama Citra Kirana. Dalam tiap-tiap program pula dapat dihibur oleh DJ dari Jakarta," kata Marketing and Operation Manager Citra Plaza, Azis Manik kala berbincang dengan Tribun, Rabu (23/12).

Terhadap pertemuan fans berjalan kelak, visitor Plaza Citra khususnya kastemer Pixy berkesempatan buat photo bareng dengan ke-2 selebriti tersebut. Tetapi keduanya mesti lebih lalu berbelanja product Pixy Cosmetic kepada 18 sampai 27 Desember.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar