Jumat, 27 November 2015

Spermisida, Alat Kontrasepsi Terbaik Saat Ini

Jenis Alat Kontrasepsi - Spermisida yakni salah satu trick dari beragam trik utnuk mencegah terjadinya kehamilan terhadap rahim. Kiat yang dilakukan oleh spermisida merupakan membunuh sel sperma dengan bahan kimia yang mampu berupa gel, busa, dan krim. Pemakaian spermisida ini mampu terjadi bersama aktif dalam tempo satu jam saja sesudah dipasang.


untuk pemakaian spermisida juga sebagai sarana kontrasepsi terbilang amat sangat ampuh lantaran dalam studinya metode ini terbukti keberhasilannya kira kira 70% hingga 80%. Angka kesuksesan tersebut dapat meningkat seputar 95 % apabila dikombinasikan bersama media kontrasepsi yang yang lain ialah kondom. Tetapi dapat teramat tak efektif dikarenakan buat sekali interaksi mesti memakai dua sarana kontrasepsi sekaligus.

yang jadi pertanyaan mengenai spermisida kini merupakan menyangkut perihal keamanan yang diberikannya. Sesudah tahu apa itu spermisida, saat ini kita pula mesti tahu sejauh apa keamanan disaat memanfaatkan spermisida.

Sejauh hasil yang sudah diperoleh sehingga pemakaian spermisida tidaklah terlampaui aman. Buat tingkat kemampuannya yang merupakan pencegah kehamilan sanggup diacungi jempol tapi untuk tingkat keamanannya tetap amat diragukan. Ada sekian banyak elemen yang menyebabkan tingkat keamanan dari pemakaian spermisida tak dianjurkan.
Aspek yang perdana, spermisida hanyalah berupa gel, krim, dan busa yang cuma bisa membunuh sel sperma saja.

Bersama demikian kebolehan spermisida buat menangkis bahaya penyakit kelamin tidaklah mampu diandalkan. Menjadi spermisida tak sanggup membunuh virus dan bakteri yang masuk diwaktu berjalan jalinan tubuh atau sex.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar