Minggu, 29 November 2015

Akting Memukau Stefan William dan Natasha Wilona Disukai

Profil Natasha Wilona - Memang Stefan William ( Boy ) baru saja mengunggah sebuah video saat berakting dengan pacarnya Natasha Wilona ( Reva ) di film ‘Anak Jalanan’, Selasa (25/11/2015). Sontak hal tersebut langsung mengundang perhatian publik, terutama para fans Stefan dan Natasha.

Dan mereka amat menyukai dengan akting yang dilakukan oleh pemeran Boy dan Reva ini, pasalnya mereka terlihat sangat klop sekali sehinga bisa dirasakan chemistrynya bagi siapapun yang melihat.


Sambil dengan mengunggah video aktingnya dengan Natasha, ia juga membuat sebuah kutipan bahwa dirinya takut kehilangan sang pacar tercinta.

“Gw tkut bsk kita ga bs jalan n ngobrol kayak gini lg , Rev.” tulisnya sebagai keterangan foto.

Langsung mengomentari video unggahan Stefan William ini, tak heranbila saat ini, like pada video tersebut sudah mencapai 34 ribu. Karena memang sangat ditanggap positif oleh para penggemar setianya.

Komentar positif pun datang dari netizen, yang pertama adalah dari @heota_btopmelody “Kalian udh bikin sya gila … Senyum” sendiri td mlm ??? ucul bgt moment ini langgeng terus ya kak jangan ampe pisah syang tau klain tuh cocok …“, datang lagi dari @rahma_liana12 “Ka stefan sma ka wilona smoga selamnya amin Salam ya Dr kta Martapura“.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar