Senin, 09 November 2015

Lemari Es Samsung Tipe RS554NRV9M Terpopuler

Lemari Es Terbaik - Nagoya Hill memperkenalkan product terbarunya. Lemari es Samsung jenis RS554NRV9M. Komputer Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Orie mengemukakan, product ini mempunyai keunggulan dari penampilan desainnya yang lebih mutakhir dan memesona.

"Ini lemari pendingin Samsung type baru. Desainnya mirror sperta marine, seperti cermin," ujar Orie pada Tribun, Jumat (31/7) ketika ditemui di lantai 1 Nagoya Hill Mall.
kulkas ini, lanjutnya mempunyai uraian kompressor bersama technologi digital inverter, dan bergaransi 10 th. dan pencahayaan di dalam area lebih jelas lantaran didukung dengan lampu LED.


System pendinginannya di bekali feature twin cooling. Tiap-tiap area mempunyai kipas yang menciptakan bau di dalam lokasi tak bercampur. "Setiap tempat serta miliki fan sendiri supaya bau tak bercampur," jelasnya.

lemari pendingin set by set ini berkapasitas yang pass gede seputar 543 liter. Di Lengkapi bersama ion deodorizer (anti bau). Tidak cuma tampilannya yang modis dan memesona, kulkas ini pula di lengkapi media mini bar terhadap salah satu pintunya yang berfungsi menjaga temperatur di dalam lokasi masihlah stabil.

"Jadi seandainya ingin ambil minuman, lumayan dari luar saja," tutur Orie. Perincian dan keunggulannya itu keren, menjadi jangan sampai khawatir soal daya listrik yang digunakan lemari pendingin ini. Sebab daya listriknya lumayan rendah 180 watt. "Wattnya rendah 180 watt dikarenakan kompressornya tehnologi digital inverter. Di Bandingkan kompressor konvensional daya listriknya sanggup 350 watt," menurutnya.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar