Selasa, 24 November 2015

Inilah Keluaran Baru Samsung, Galaxy Tab S2

Galaxy Tab S2 - Sebuah tablet yang memiliki koneksi 4G LTE ini diklaim dapat mengakomodir kebutuhan internet cepat dan sangat cocok untuk produktivitas kerja yang maksimal, khususnya bagi kalangan pekerja yang mengadopsi gaya kerja 'telecommuting'.

Tentu berbeda dengan seri tablet Samsung sebelumnya, Galaxy Tab S2 digadang-gadang menjadi sebuah inovasi teknologi dari Samsung untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja yang sangat tinggi.

Megapolitan seperti Jakarta memiliki kondisi kepadatan dan kemacetan yang tidak bisa dihindari. Oleh karena itu masyarakat mau tak mau harus mengikuti tren telecommuting yakni sebuah fleksibilitas gaya kerja dengan sokongan teknologi komunikasi yang bisa dilakukan di berbagai lokasi dan tak terpisahkan dengan internet.


Vebbyna Kaunang yang merupakan IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia dituntut untuk produktif meski harus dihadapkan dengan berbagai kendala seperti kemacetan.

Perusahaan berbasis teknologi, Samsung berusaha untuk menciptakan sebuah solusi tepat bagi masyarakat yang mampu menjawab kebutuhan untuk terus dapat berkarya secara maksimal setiap harinya.

"Samsung Galaxy Tab S2 adalah tablet terbaru yang hadir untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, serta memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya," tutur Vebbyna pada saat peluncuran Galaxy Tab S2 di Jakarta.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar