Rabu, 11 November 2015

AC Berbentuk Segitiga, Saat Ini Sedang Menjadi Tren

Ac Hemat Listrik - Nagoya Hill memberikan tawaran spesial bagi kamu. Buat pembelian AC Samsung kategori AR10HVSDBW sbg product AC bersama keluaran design teranyar yang lebih modis.


"Kalau yang lama, model desainnya kan petak, namun sekarang ini sudut tiga," tutur Computer Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Sukarsih, Selasa (3/11/2015).
AC Samsung ini hadir dalam dua pilihan, adalah ukuran 1 PK dan 1 1/2 PK. untuk spek sendiri, pun telah mengalami kemajuan dibanding version pada awal mulanya.
Satu diantaranya, ac ini telah di lengkapi feature virus doctor. Di Mana fungsinya buat membersihkan hawa di dalam area dari virus, bakteri ataupun alergi. Maka berguna dan aman untuk kesehatan si mungil.

"Virus doctor ini fungsinya untuk menonaktifkan virus, bakteri, dan alergen hingga 99 %. Menghilangkan bau tak sedap, menjadi hawa di dalam ruanganpun lebih bersih," menurutnya.

"Virus doctor ini sifatnya serta konsisten, permanent," sambungnya. diluar itu product ini pula mempunyai easy clean HD filter, yang lebih memudahkan penggunanya membersihkan penyaring atau filter ac dengan cara sendiri, tidak dengan mesti bertolak ke service ac.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar