Senin, 23 November 2015

Kumpulan Acara TV Paling Lucu Sepanjang Masa

TV Terbaik - Kalau anda senang menyaksikan Televisi dan seneng sama program yang kocak-kocak, anda tentu inget deh sama acara-acara ini! Nostalgia banget, kangen menjadi kepengen nonton lagi.

Srimulat

Salah satu pelopor program lawak di tv yang bersifat sketsa komedi yang dibintangi oleh Tarzan, Asmuni, Basuki, Eko, Mamiek Prakoso, Nunung, Tessy, dan tetap tidak sedikit yang yang lain.


Spontan

Mewarnai dunia komedi di pertelevisian Indonesia sejak thn 1996, program yang berkonsep candid kamera ini menjadi idola banget lantaran ada Septian Dwi Cahyo dalam segmen Den Bagus, Komeng, Ulfa Dwiyanti, dan serta binatang-binatang yang diisi suaranya pake nada manusia. Kocak!

Pepesan Kosong

Didalamnya terdapat Malih Tongtong, Haji Bolot, Nirin Kumpul, Yannie Wulandari, Mamat Neo, Nazar Amir, Yati Sumiati, dan pula Mpok Nori ngelawak di program ini. Lawaknya betawi dan klasik abis! Kocak!

Tawa Sutra

Program komedi ini menampilkan Budi Anduk, Arie Untung, Pepi, Ade Namnung, Sabria Kono, dan yang yang lain. Kocaknya tuh kadang kalo juga ceritanya udah ketebak, tetapi tingkah dan celetukan si pelawaknya itu lho yang bikin ngakak.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar