Jumat, 27 November 2015

Ini Lho Cara Menjinakkan Burung Branjangan

Jenis Burung Kicau Termahal - Inilah efek memelihara burung bakalan dari tangkapan hutan benar-benar beresiko kita mendapati burung bersama keadaan liar dan condong giras. Dulu bagaimanakah panduan biar burung branjangan bakalan menjadi serta-merta jinak dan sanggup berbunyi atau syukur gacor.


Berikut ini petunjuk agar burung branjangan langsung jinak :

  • yang tidak jarang dialami kala memelihara burung branjangan bakalan merupakan burung condong liar dan tidak jarang menabrak jeruji-jeruji sangkar dan jadi luka terhadap paruhnya. Buat mengatasi hal itu, kepada bidang bawah sangkar beri kertas koran melingkar dan kencangkan memanfaatkan isolasi lakban biar tak terlepas. 
  • Gantang sangkar di gantangan yang tak terlampaui tinggi, selanjutnya waktu dalam penjemuran letakkan sangkar dibawah dan selagi sangkar branjangan dimasukkan ke dalam rumah tambah baik letakkan sangkar di lantai-lantai rumah saja dan biasakan meletakkan sangkar di lokasi yang biasa dilalui orang maka burung jadi terbiasa bersama dulu lalang orang di sekitarnya. 
  • Usahakan tidak jarang lakukan hubungan bersama burung, seperti disaat kita memberikan jangkrik, pemberian jangkrik dapat dilakukan dengan lidi atau dengan cara serta-merta. 
  • Tidak Jarang melakukan penyemprotan teratur buat memandikan burung hingga basah kuyup, memandikan burung branjangan pula mampu dilakukan dengan memegang burung dan memandikannya segera.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar