Selasa, 24 November 2015

Film Korea The Classic Yang Romantis Dan Terbaik

Film Seri Korea Romantis - Alur narasi diawali diwaktu seseorang gadis bernama Ji Hae sedang membereskan rumah sambil bersih-bersih. Dulu dirinya menemukan satu kotak berisi surat-surat lama dan suatu diary ibunya. Ji Hae pula dulu membaca surat-surat dan diary tersebut. Isikan dari surat-surat dan diary itu yaitu menceritakan mengenai love story Ibu Ji Hae di periode dulu.


Joo Hee ( Ibunya Ji Hae) berjumpa Joon Ha di dekat suatu sungai. Mereka memutuskan buat bertolak dengan menyebrang sungai dan berangkat ke satu buah ruang. Tetapi sekembalinya mereka, orangtua Joo Hee telah menunggu mereka bersama geram. Sebelum berpisah, Joo Hee pernah memberikan kalungnya kepada Joon Ha. Tak lama seterusnya Joon Ha tahu bahwa Joo Hee sudah dijodohkan bersama Tae Soo, kawan baik Joon Ha.

dan Tae Soo yang mengetahui bahwa Joon Ha dan Joo Hee saling gemar, diam-diam mempermudah mereka untuk sanggup berkomunikasi. Tapi nyata-nyatanya hal itu ketahuan oleh ayah Tae Soo yang selanjutnya memukuli Tae Soo. Tae Soo serta pernah coba bunuh diri biar sahabatnya Joon Ha sanggup bersatu dengan Joo Hee.

Merasa bersalah terhadap Tae Soo, Hasilnya Joon Ha memutuskan untuk masuk militer dan ikut berperang di Vietnam. Diwaktu perang, kalung yang diberikan Joo Hee pernah terjatuh, dan demi untuk mengambilnya kembali, Joon Ha juga terkena ledakan yang mengakibatkan maatanya buta. Sekian Banyak th seterusnya Joon Ha kembali berjumpa Joo Hee. Dia bicara bohong bahwa dia sudah menikah dengan seseorang gadis dan hidup bahagia. Joon Ha pula menutupi bahwa sebenarnya dirinya tak mampu menonton. Sebab mendengar Joon Ha sudah menikah, Joo Hee serta memutuskan untuk menikah dengan Tae Soo.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar