Senin, 30 November 2015

Cara dan Tips Doa Agar Cepat Mendapatkan Momongan

Doa Ibu Hamil - Dalam kehidupan berumah tangga, pastinya ada pasangan yang enteng meraih momongan dan ada pun yang susah. Seluruhnya itu tidak lain lantaran kehendak atas Sang Maha Pencipta. Sehingga dari itu, Kamu dengann pasangan mesti senantiasa mengupayakan dan berupaya buat serta-merta mendapati momongan. Tidak Hanya itu, Kamu tidak butuh ragu, takut lebih-lebih berputus asa jikalau tidak langsung diberikan momongan ditengah-tengah kebahagiaan Kamu dengann pasangan.


Nah, bagi Kamu yang sekarang sedang menanti hadirnya sang buah hati demi menyempurnakan kebahagiaan, kami bakal membagikan sekian banyak doa supaya serta-merta hamil yang mampu Kamu panjatkan terhadap Allah SWT supaya segera meraih momongan seperti berikut ini.

Doa Meminta Keturunan

Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya :

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami istri-istri kami dan keturunan kami yang merupakan penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi beberapa orang yang bertakwa (Al-Furqan : 74)

Doa Nabi Zakaria

Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya :

“Ya Tuhanku, berilah saya dari segi Engkau satu orang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan : 38).

Doa Nabi Ibrahim

Robbi hablii minasholihiin

Artinya :

“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seseorang anak) yang termasuk juga beberapa orang yang saleh.” (As-Shaffat : 100)

Dari ke-3 doa-doa tersebut, Kamu mampu pilih salah satu atau ketiganya selalu untuk memanjatkan doa yang baik pada Allah SWT buat diberikan keturunan yang baik-baik atas Ridho-Nya. Tidak Cuma bersama memanjatkan doa, sebaiknya pasangan Muslim dan muslimah masihlah mengupayakan dan berjuang biar langsung dikaruniai keturunan yang sholeh ataupun solehah. Juga Sebagai umat Muslim kita mesti senantiasa berdoa dan mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh sang Pencipta.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar