Minggu, 29 November 2015

Natasha Wilona Jamin "Anak Jalanan" Akan Semakin Menarik

Profil Natasha Wilona - Memang Lah NATASHA Wilona membintangi sinetron "Anak Jalanan". Kata Natasha, ke depan "Anak Jalanan" bakal makin seru dan menarik maka sayang untuk dilewatkan.
"Yang tentu ke depannya dapat lebih tidak sedikit konflik. Ceritanya, Boy coba berbaikan bersama Reva dulu mengungkapkan mengisi hatinya. Macam Mana jawaban Reva? Ya mesti nonton sinetronnya," beber Natasha.


Benar-benar tampaknya bakal menguras emosi penonton setia AJ. Dengan Cara Apa tak, sejak awal tidak sedikit yang berharap Boy dan Reva jadian. Mereka dianggap pasangan pas. yang cewek jelita dan tomboi, sementara si laki laki keren dan bijaksana. "Di episode pada awal mulanya Boy sempat menembak Reva namun itu cuma mimpi. Kali ini Boy bakal menembak benaran," kata Natasha.

Inilah konflik lain tersaji antara Boy dan Pak Chandra yang diperankan Mischa Chandrawinata. Di episode akan datang Boy dan Pak Chandra diceritakan mengikuti pertandingan balap motor. Gengsi dan reputasi keduanya dipertaruhkan dalam pertarungan itu.

"Mereka sama-sama jago (balapan). Tak tahu siapa yang dapat menang dan kalah. Apa serta akhirnya dapat memengaruhi perdamaian Geng Warrior dengan Geng Serigala. Oleh Karenanya Boy mati-matian mengusahakan memenangkan pertandingan tersebut," narasi Natasha.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar