Kamis, 12 November 2015

Inilah Kelebihan Kamera Digital Samsung WB-350F

kamera digital - Camera digital samsung ini di desain bersama balutan warna yang menarik di mana lekukan di body nya dapat meletakkan jari-jari anda terhadap tombol yang serasi. Tidak cuma itu saja, wujud badan camera ini serta amat sangat kokoh. Sedia bersama sekian banyak varian warna ialah warna putih, hitam dan coklat yang dapat memberikan anda kesan bergaya.


Bersama camera digital ini anda sanggup share bermacam ekspresi bersama memanfaatkan konektifitas yang disediakan camera ini adalah konektifitas WiFi. Adanya WiFi di camera digital ini dapat menciptakan anda lebih mudah dalam mengunggah file ke fasilitas sosial atau ke jejaring sosial anda, selanjutnya mampu share bersama kawan-kawan ialah secara mengirim gambar ke ponsel canggih anda. Datang bersama monitor sentuh yang responsive maka dapa menciptakan penggunanya mampu dengan mudahnya memindahkan poto dengan cara serentak.

Di Bekali pula bersama inremote viewfinder mode yang mampu menciptakan penggunanya mengontrol kameranya dari Ponsel Pintar Samsung kesukaannya. Camera digital Samsung WB-350F ini memiliki zoom yang demikian kuat adalah dengan zoom sejauh 21 x dapat mempermudah penggunanya untuk membawa atau menangkap gambar dengan cara terang dari jarak jauh. Tidak hany itu saja, dengan ukurannya yang cuma mempunyai ketebalan merupakan 2.5 centimeter, anda dapat mengambil camera ini kemanapun anda berangkat dan sanggup mendapati hasil poto yang close up tidak dengan butuh mengambil alat-alat photo yang akbar dan pun berat.

Dalam perihal pengambilan gambar, camera ini sudah di bekali dengan bermacam modes sama seperti camera digital yang lain, misalnya saja type mode neutral, portrait, standart, landscape, auto hingga panorama. Camera ini sudah mendapati ISO dari 80 - 3200 dan smart auto shutter speed. Camera ini menawari resolusi yang tinggi yaitu 1920 x 1080 maka menciptakan penggunanya merekam moment dengan mutu Full Hight Definition yang luar biasa.

Feature yang ada kepada camera digital Samsung WB0350F ini serupa dengan ponsel pintar terhadap rata-rata yang mana kastemer dapat serta-merta mengirim hasil photo atau gambar yang sudah diambil yaitu lewat konksi WiFi. Tidak Cuma itu, bersama feature ini pun buat anda yang gemar sekali berpergian dengan rekan-rekan, sehingga tidak usah memakai camera atau membawa gambar photo bersama memakai tidak sedikit camera sebab anda sanggup segera sharing photo setelah mengabadikan kenangan bersama rekan-rekan ataupun keluarga tercinta.

Samsung camera digital ini memiliki monitor LCD dengan lebar 3 inci yang sanggup menampilkan gambar yang amat sangat tajam, maka gambar poto nampak lebih hidup. Terkecuali itu bisa menciptakan anda dengan lebih mudahnya lakukan framing dan lakukan menu setting.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar