Minggu, 29 November 2015

Kata-Kata Lucu Untuk Mengutarakan Cinta Pada Cewek

Cara Nembak Cewek - Trick nembak cewek itu amat sangat utama sekali buat diucapkan seandainya kamu mau orang yang kamu sayangi tahu berkenaan perasaan kamu, bersama itu sobat mesti lebih berhati-hati dalam mengucapkannya bila kamu tidak mau di tolak dengan cara mentah-mentah oleh sang si sayang.

Bersama instan aku disini memberikan sekian banyak kata kata yang jitu untuk nembak doi kesayangan kamu yang sewaktu ini belum atau masihlah ragu buat mengucapkannya sebab kalian tak sanggup menciptakan kata yang cocok untuknya.


Inilah sekian banyak kumpulan koleksi kata ungkapan buat nembak si sayang kamu bersama simpel dan tentu di terima oleh cewek kesayangan kalian sobat. : d

Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis :

dengan anda saya suka lewati sukan and duka, saya mau arungi hri hri dengan anda bukan yang merupakan temen tetapi juga sebagai kekasih, maukah kau menjadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang mau ku katakan padamu ” Saya cinta kamu” he he he

Anda cewek yang unik, tak ada yang bisa seperti anda. Saya menyukai itu. Ingin nggak menjadi pacarku.?”

Perdana kali saya melihatmu, saya telah sanggup merasakan apabila engkaulah sebahagian dari nafasku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebahagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, cuma tubuh tidak dengan nyawa.”

tengah malam ini amat indah bersama cahaya rembulan yang mempesona tetapi bakal lebih indah kalu anda resmi jadi pacarku
sekian lama penantian hasilnya saya beranikan diri menyatakannya, maukah kau jadi pacarku.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar