Jumat, 20 November 2015

Cara Paling Efektif Membersihkan Mesin Cuci

harga mesin cuci 1 tabung - Mengingat peran mesin cuci yang amat sangat agung dalam urusan rumah tangga, Kamu butuh mengetahui trick yang cocok merawat mesin cuci di rumah biar tahan lama. Berikut ini tutorial bertahap dan sekian banyak tutorial bermanfaat untuk menjaga mesin cuci Kamu senantiasa dalam keadaan prima. Senantiasa teliti buku manual mesin cuci sebelum sejak mulai membersihkannya dan pastikan Kamu mengenakan baju pelindung terhadap waktu bersentuhan bersama product pembersih.


Trick Membersihkan Mesin Cuci Bukaan Depan 

  • Kepada mesin cuci yang sudah Kamu kosongkan, melaksanakan acara pencucian memanfaatkan air panas. Proses ini dapat membersihkan sisa-sisa deterjen yang menumpuk di dalam mesin cuci. 
  • Tuangkan dua cangkir cuka putih ke dalam laci deterjen untuk menghilangkan bau dan melakukan acara pencucian kepada suhu 40 derajat. 
  • Bila mesin cuci Kamu mempunyai laci deterjen, lepas dan rendam di dalam wastafel atau ember akbar. Kalau teramat kumuh, rendam dalam campuran air panas dan karbol secukupnya. Ikuti tata cara penggunaan kepada label product karbol yang Kamu pakai dan ikuti pedoman keselamatannya. 
  • Sambil menunggu laci deterjen yang sedang direndam, basahi kain dengan air panas buat mengelap seluruhnya sektor pintu mesin cuci. Tarik pinggiran karet penyegel pintu mesin cuci dengan cara hati-hati buat membersihkan lapisan kerak sabun dan kotoran di bawahnya. 
  • Lap serta saluran yang menghubungkan laci deterjen dan tabung mesin cuci. 
  • Pakai sikat gigi second buat membersihkan sisa-sisa residu kepada laci deterjen yang direndam. 
  • Bilas, keringkan, dan pasang kembali laci deterjen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar