Selasa, 10 November 2015

Inilah Spesifikasi Monitor Samsung S16A100

Monitor Terbaik - Pastikan Kamu memakai Samsung S16A100. Samsung S16A100 adalah kombinasi yang sesuai antara desain klasik dan kinerja visual yang optimal. Bersama technologi LED, penampakan HD pula kinerja visual berformat widescreen, menjamin kenyamanan penampilan paling baik buat pemakaian berkelanjutan tidak dengan mengalami kelelahan mata.


Rancangan Cantik 
Layar Samsung S16A100 hadir dalam hitam yang jelita tepat dengan berdiri kokoh hitam untuk menempa satu buah rancangan fungsional tapi masih stylish. Kamu pun akan melepaskan alasnya untuk dipasang di dinding. Tombol kontrolnya pula gampang sebab disediakan dengan bermacam macam bahasa. Layar ini pun di lengkapi bersama technologi Mega DCR yang bakal tampak mutu gambar yang demikian dinamis bersama kontras 5.000.000 : 1.

Kinerja Visual Optimal 
Layar tersebut mengoptimalisasikan visual berformat widescreen dengan fungsi Aspect Control buat menampilkan konten 4 : 3 tidak dengan adanya distorsi gambar. dengan panel widescreen 16 : 9 dan beresolusi HD (1366 x 768 piksel), layar ini membuahkan gambar yang jernih, tajam dan detil. Layar ini mempunyai response time segera 5 ms yang ideal untuk kepentingan kerja dan hiburan. Didukung pula bersama HDCP yang amat optimal dalam membuahkan mutu gambar dan warna paling baik.

Technologi Smart View 
dengan technologi Kamu sanggup memandang layar dalam beragam posisi segi pandang. Technologi Smart View sanggup mengatur parameter warna contohnya kala Kamu mau melihat video sambil berbaring, sehingga technologi ini sediakan mutu gambar dan warna yang sama dengan waktu Kamu menyaksikan dengan posisi lurus ke depan.

Technologi Magic Color 
Layar keluaran merk Samsung tersebut tentu nya memiliki warna konvensional yang bermutu profesional. Feature ini juga bakal memberikan konsumen juga sebagai piranti penambahan warna bersama trick menggabungkan pengaturan Skin Color Control, 3 Tahap Gamma Control dan Color Temperature Control biar bisa memberikan hasil yang tak tertandingi.

Hemat Daya dan Ramah Lingkungan 
Layar Samsung S16A100 sudah di bekali tehnologi LED yang akan menghemat energi segede 40% atau se besar nol.3w. dengan sertifikasi Energi Star dan material bebas merkuri, layar ini pula ramah lingkungan juga bakal mereduksi emisi CO2 se besar 10.8kg.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar