Minggu, 15 November 2015

Keunggulan Samsung Mesin Cuci Front Load Crystal Blue WW7000

Merk Mesin Cuci Terbaik - Memang Lah benar Samsung telah membuktikan eksistensinya dalam membuat technologi modern dalam sekian banyak th terakhir. Terbukti kepada thn 2011, Samsung WF330ANW dinilai juga sebagai salah satu mesin cuci paling unggul version Unggul Ten Reviews. Drum yang diperlukan kepada mesin cuci Samsung di desain kusus biar tak merusak baju. Tidak Cuma itu, mesin cuci Samsung lebih hemat dalam penggunaan air dan energi. Sekarang, Samsung kembali mengeluarkan mesin Front Load dengan seri Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) yang di lengkapi bersama beraneka macam feature mutakhir dan mutahir yang menciptakan siapa juga mau memilikinya.


Pasti saja sebelum Ibu tentukan pilihan, kenali dahulu feature dan technologi andalan yang terdapat kepada mesin cuci Samsung Front Load Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) berikut :

Big Crystal Blue Door
Pintu depan terhadap mesin cuci Samsung teranyar ini memanfaatkan engsel berlogam ganda. Pintu mampu terbuka lebih lebar dan memudahkan Ibu buat memasukkan dan mengeluarkan pakain. diluar itu, Crystal Blue mampu membiaskan cahaya maka membuahkan spektrum warna biru kristal yang cantik.

Eco Bubble™ Technology
Hemat energi yaitu motto dari seluruh product Samsung. Di Lengkapi bersama technologi Eco Bubble yang Sanggup mencuci sempurna dengan temperatur air yang rendah maka hemat listrik dan budenganet. Busa lembut yang dihasilkan lebih segera meresap ke kain dan pakaian sampai ke seluruhnya sektor baju.

Prefer Mode
Mesin Cuci ini mempunyai 3 mode pencucian yang tidak serupa untuk dipilih. Mode perdana yaitu Eco Wash untuk mencuci lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Ke-2 yaitu mode Speed Wash buat menambah kecepatan ekstra diwaktu mencuci. Mode terakhir merupakan Silent Wash, mencuci tidak dengan membuahkan nada ribut.

VRT plus™
Technologi VRT Plus (Vibration Reduction Technology) pula turut melengkapi mesin cuci ini untuk meminimalisir kebisingan dan getaran kala mencuci baju.

Stain Away
Salah satu tehnologi mutahir yang terdapat dalam mesin cuci ini merupakan Stain Away. Technologi ini bakal membersihkan noda dengan cara efektif. Berkat pertolongan dari Eco Bubble yang bakal menembus serat baju tambah baik, sehingga noda kepada serat baju bisa dibersihkan dengan cara maksimal.

Smart Check
Feature modern yang cuma mampu ditemui di mesin cuci Samsung ini ialah Smart Check. dengan feature ini, Ibu bisa mengelola mengetahui kesalahan system automatis terhadap mesin memanfaatkan ponsel canggih Samsung.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar