Rabu, 18 November 2015

C410W, C460W, C460FW, Printer Laser NFC Dari Samsung

Printer Yang Bagus - Ke3 printer laser NFC adalah Samsung C410W, C460W, dan C460FW yang masuk type printer Xpress C4XX Series ini sanggup serta-merta menempa dokumen dengan cuma menempelkan piranti yang sudah memakai NFC serta.

“Tinggal tap (sentuhkan) piranti yang memanfaatkan NFC ke printer. Dokumen siap tercetak,” kata Hyaesung Ha, VP Leader of Produk Strategy Goup Printing Solution Bisnis Samsung, di Suwon, Korea Selatan, ketika memberitahu trick memanfaatkan printer laser Samsung C410W, C460W, dan C460FW didepan jumlahnya jurnalis.

Seterusnya dikatakan, tehnologi NFC yang ada terhadap printer Xpress C4XX series ini bisa menempa seluruhnya tipe format file seperti poto, dokumen, e-mail, PDF, dan konten situs.


Ke3 jenis seri printer Samsung NFC ini mempunyai fungsi beraneka seperti Printer laser warna Samsung C410W berfungsi buat membentuk dokumen, Printer laser warna Samsung C460W terkecuali membentuk dokumen mampu berfungsi pula yang merupakan mesin fotokopi dan scanner, dan printer laser warna Samsung C460FW tidak hanya cetak dokumen, mesin fotokopi, dan scanner, serta berfungsi sbg mesin fax.

Printer laser tehnologi NFC perdana Samsung ini diklaim ramah lingkungan yang menghemat budenganet sampai 20 %, cuma dengan menekan tombol ‘eco‘. Kekuatan lain printer Samsung C410W, C460W, dan C460FW yakni mampu membentuk sampai 18 halaman per menit buat hitam-putih dan 4 halaman per menit untuk warna. Samsung sediakan penerapan kusus merupakan Samsung Mobile Print buat menghubungkan bersama printer yang akan didownload di Play Store, Samsung Store, App Store dan Windows Store.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar